Monday 14 December 2015

Susu kolostrum adalah - manfaat susu kolostrum


Anda penikmat minuman susu?
Susu memang banyak mengandung nutrisi penting yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh. Diantaranya kalsium yang terkenal dalam kandungan air susu, banyak macam-macam produk susu yang dapat anda temui seperti susu murni atau pun susu kolostrum

Pernah mendengar mengenai susus kolostrum?
Susu kolostrum adalah susu sapi pilihan yang mengandung kolostrum utuh diperkaya dengan kalsium yang sangat tinggi yang terdapat dalam susu tersebut, susu kolostrum pada dasarnaya dari susu yang dihasilkan oleh induk sapi dalam waktu 3 hari awal sesudah melahirkan, tanpa dilakukan pemisahan kandungan.

Menurut hasil penelitian membuktikan bahwa kolostrum sapi (bovine colostrum) merupakan alternatif yang paling aman dan bermanfaat untuk dikonsumsi karena sangat mirip dengan kolostrum manusia bahkan memiliki faktor kekebalan tubuh empat kali lebih kaya daripada kolostrum manusia.

Detail Produk Susu Kolostrum :
1. Susu Kolostrum adalah produk susu sapi pilihan yang mengandung Kolostrum Utuh dan diperkaya dengan Kalsium susu kadar tinggi, dibuat dengan teknologi Biorelease.
2. Susu kolostrum tidak kalah bermanfaat daripada susu pada umumnya, namun tidak dapat menandingi ASI
3. Kolostrum Utuh sapi adalah susu yang dihasilkan oleh induk sapi dalam waktu 3 hari awal sesudah melahirkan, tanpa dilakukan pemisahan kandungan.

Kandungan penting  yang dimiliki susu kolostrum :
1. kaya akan kalsium dan termasuk susu yang memiliki kalsium tinggi.
2. Fospolipid (Phospholipid)
3. Lipoprotein
4. Kolostrum Utuh, dll

Manfaat Kandungan Susu Kolostrum :
1. Kolostrum Utuh (whole colostrums) bermanfaat untuk membantu meningkatkan kekebalan (imunitas) tubuh sehingga tubuh lebih kuat melawan virus dan bakteri penyakit dan tahan terhadap penyakit yang disebabkan oleh lemahnya kekebalan tubuh, membantu menyempurnakan asupan nutrisi bagi tubuh dan merangsang pertumbuhan (regenerasi sel).
2. Fospolipid (Phospholipid) merupakan jenis lipoprotein yang terkandung dalam kolostrum utuh bermanfaat membantu pembentukan sel , memperkuat dinding sel, meningkatkan fungsi otak dan lain-lain.
3. Kalsium susu kadar tinggi bermanfaat untuk membantu proses pembentukan tulang dan gigi, proses pembekuan darah, melindungi otot, mencegah osteoporosis dan lain-lain.
4. Teknologi biorelease/sustained release yang diterapkan dalam proses pembuatan susu tersebut berfungsi agar penyerapan zat gizi dari susu berlangsung secara bertahap oleh usus sehingga manfaat susu lebih maksimal bagi kesehatan tubuh.

Susu ini baik dikonsumsi oleh semua usia karena susu sapi pilihan yang mengandung kolostrum utuh ini diperkaya dengan kalsium yang sangat tinggi yang terdapat dalam susu tersebut, susu kolostrum pada dasarnaya dari susu yang dihasilkan oleh induk sapi dalam waktu 3 hari awal sesudah melahirkan, tanpa dilakukan pemisahan kandungan. Sehingga manfaat nya sangat banyak dan bisa dikatakan susu yang dapat menjadi antibody dan susu yang membantu meningkatkan kekebalan (imunitas) tubuh sehingga tubuh lebih kuat melawan virus dan bakteri penyakit

No comments:

Post a Comment

Popular Posts