Tuesday 17 November 2015

masker wajah yang bagus



sehat adalah keinginan setiap orang tak hanya  menginginkan sehat dari dalam, tapi juga kesehatan dari luar, dengan kesehatan mau kemanapun pasti kita tidak akan merasakan sakit dan enjoy bermain dan mengerjakan hal-hal yang asyik.

Perawatan kesehatan dibagi dua :
Yang pertama adalah perawatan kesehatan primer mencangkup konsumsi makanan dan olahraga.
Dan kedua adalah perwatan kesehatan sekunder mencangkup pemeliharaan kulit,rambut dan segala hal yang ada di luar tubuh.

Perawatan kesehatan untuk kebutuhan primer dari dalam tubuh dimulai dari memberi nutrisi dan kebutuhan pokok, memilih makanan yang tepat dan alhasil badan akan terlihat segar dan bugar, olahraga juga dibutuhkan oleh tubuh.


Selain daripada kebutuhan primer, tubuh kita memerlukan kebutuhan sekunder seperti menjaga daerah luar tubuh, seperti kulit dan rambut, jangan sampai kita melupakan perawatan kesehatan sekunder ini karena kesehatan sekunder ini bisa jadi menunjang kesehatan primer, bukankah lebi baik jika kita sehat luar dan dalam.

Kesehatan kulit misalanya, banyak diantaranya cara untuk dapat memelihara kesehatan kulit, dengan perawatan serta memberi nutrisi kulit, apa saja tips menutrisi kulit, maka dalam posting kali ini bioselpedia akan membahas mengenai memberi nutrisi tepat pada bagian wajah dengan masker wajah yang bagus :

Kategori masker wajah yang bagus :

1. Bebas bahan kimia
Adapun bebas bahan kimia, jika ada bahan kimia dalam kandungan masker Anda usakhakan 0, sekian % jangan sampai masker wajah yang sebagian besar berbahan dasar kimia itu sering anda gunakan, kandungan terbaik adalah dari bahan dasar organik.

2. Kandungan nurtisi pada masker memenuhi tipe kulit
Menggunakan masker wajah pun perlu melihat bagaimana tipe kulit kamu, ada tipe kulit normal,kering dan berminyak.
tipe kulit normal dianjurkan untuk menggunakan buah pisang untuk masker Anda,
tipe kulit kering dianjurkan mencampurkan madu pada masker Anda.
tipe kulit berminyak dianjurkan untuk menggunakan campuran dari bahan dasar jeruk nipis.

3. Tidak membuat alergi dan iritasi
Cek kembali apakah masker kamu memenuhi syarat, jangan sampai kulit kamu punya alergi terhadap suatu bahan, sehingga ini memungkinkan kamu terhindar dari alergi dan iritasi

4. bahan organik
Bahan organik adalah bahan yang sangat dianjurkan dan banyak digunakan pada pembuatna masker seperti juga jaman dahulu mereka wanita menggunakan bahan organik untuk pembuatan maskernya.

5. digunakan secara continu, terus menerus
Selain daripada tips pemilihan masker yang bagus tapi juga ada indikasi mendasar yang dibutuhkan dalam keberlangsungan hasil terbaik yaitu memakai bahan- bahan tersebut dengan continu.

Nah sekian pembahasan cara memilih masker wajah yang bagus, semoga posting kali ini bermanfaat untuk kalian dan semoga tetap menjadi pribadu yang sehat luar dan dalam ,,, :) jangan lupa untuk meliahat-lihat pos bioselpedia, atau blogger ku yang lainnya, semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts