Thursday 3 December 2015

obat kutu air


Keadaan kulit kering, bersisik, gatal yang disebabakan oleh satu kuman,yang menampilkan fisisk air yang tersarang di kulit, ya bisa disebut juga kuman air.

Penyebab kuman air :
Gatal-gatal
Fisik kulit cacar berisi air
Panas
Bersisisk
Keadaan kulit tidak ternutrisi

Kutu air timbul karena jamur trichophyton rubum. Dimana Jamur ini sering menyerang di sela-sela kaki, tangan, kuku tangan maupun kuku jari, dan kadang juga menyerang pada wajah maupun kulit kepala.

Biasanya Jamur trichophyton akan semakin tersebar apabila rasa gatal terus di garuk.

Obat Kutu Air dari Bahan Alami :

1. Minyak kelap

Minyak kelapa juga sangat efektif untuk mengobati kutu air di kaki anda, cukup oleskan minyak kelapa pada kaki anda yang terkena kutu air, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara berulang-berulang, minimal 2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Minyak kelapa ini memiliki asam laurat sebagai zat anti jamur dan berfungsi melawan jamur pada kutu air anda, selain itu agar kulit tidak terlalu kering dan bersisik

2. Air Garam

Air garam  karakteristik air garam mengandung zat anti jamur dan bakterisediakan media tempat air garam selanjutnya  Rendam kaki anda selama kurang lebih 15 menit setiap hari sampai kutu air anda menghilang.

3. Air Cuka

Air cuka fungsinya juga sama seperti air garam, untuk menghilangkan rasa pedih yang berlebihan campurkan air cuka dengan air biasa, bila perlu dengan menggunakan air panas/hangat agar steril dari kuman.

4. Air hangat

Sama halnya dengan air-air lainnya, yang berfungsi untuk menghilangkan jaram di kulit, air hangat mampu mengurangi rasa gatal dan setidaknya gunakan tretment ini setiap hari.

Selain daripada obat yang alami ada juga obat yang instan dapat anda gunakan untuk menyembuhkan sakit kutu air, obat ini berbentuk cream/ Salep yang dinamakan salep Pi Kang Shuang

Berikut penjelasan dan kegunaan salep Pi kang Shuang :


Salep Pi kang Shuang :

Salep Pi Kang Shuang biasa digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri seperti panu, kurap, kudis, kutu air dan berbagai penyakit kulit lainnya yang mengganggu. Tetapi banyak juga pelanggan kami yang mengatakan bahwa Salep Pi Kang Shuang dapat menyembuhkan jerawat, yang kemungkinan disebabkan oleh kandungan dalam Salep Pi Kang Shuang sebagai anti bakteri. Karena salah satu penyebab jerawat adalah muka yang berminyak atau kotor yang menyebabkan bakteri jahat berkembang dan menyebabkan peradangan.

- Menyembuhkan penyakit kulit oleh jamur seperti panu  kurap dan kudis.
- Menyembuhkan Kutu air
- Menyembuhkan alergi akibat kulit sensitif
- Menyembuhkan eksim kulit, biang keringat, dan kulit gatal.
- Menghilangkan rasa gatal dan nyeri

Salep gatal ini mampu menyembuhkan panu, kadas, kurap, dan jamur kulit lainnya.

Cara pakai : oles pada daerah yang sakit sehari 2-3 kali
Order : 089664684709
Harga Rp 15.000

No comments:

Post a Comment

Popular Posts