Monday 16 November 2015

Masker wajah




Sebagian wanita pasti udah tau kan definisi masker yaa,, masker adalah sesuatu yang dapat digunakan untuk menutrisi kulit, masker wajah contohnya, sekarang masker wajah sudah banyak beredar di pasaran, ga Cuma masker wajah instan tapi kita juga bisa loh membuat masker dari bahan alami.

Masker sendiri sudah banyak di pakai oleh wanita dari jaman dulu, karena jaman dahulu masih jarang make up, maka dari itu wanita di jaman dulu menggunakan masker untuk perawatannya. mereka menggunakan bahan alami dan banyak sekali di antara wanita dulu wajahnya bagus dan segar, itu pula sebagai hasil dari masker, masker yang digunakan oleh mereka adalah masker dari bahan alami.


Selain daripada wanita jaman dulu, negara lain seperti jepang dan china sering menggunakan masker khususnya masker dari sari beras yang langsung mereka pakai untuk menutrisi kulit. Khasiatnya sangat banyak dan sangat baik untuk digunakan. Maka bahan ini bisa dijadikan warisan untuk para wanita.

Atau mungkin masker dari jeruk nipis yang kaya vitamin C, vitamin C sendiri dapat memberi kesegaran pada kulit dan dapat membantu proses pengelupasan sel kulit mati sehingga wajah akan kencang dan bersih, serta kandungan yang terdapat dari jeruk nipis bisa memutihkan kulit wajah.


Atau masker dari buah strawbery buah ini juga memiliki kandungan vitamin C dan juga kaya akan antioksidan yang dapat meremajakan kulit, membuat kulit menjadi segar dan tentunya memberi kesegaran untuk kulit.

Adalagi masker dari apokado atau yang sering kita sebut alpukat yang sangat banyak manfaatnya diantaranya membuat kulit wajah ternutrisi dan segar serta sehat.

Kadang masker juga di campurkan dengan bahan-bahan lain seperti madu, garam, yogurt,dll semua masker dari bahan alami sangat dianjurkan untuk di gunakan, sedangkan masker instan tidak semua yang aman, maka dari itu memilih masker instan harus dengan benar, agar kita tidak salah menggunakan masker tersebut, nah untuk masker instan dengan kadar kimia yang banyak harus dihindari, ini bertujuan agar sisi natural wajah akan terpancar.

Masker kadang suka menjadi pilihan yang terbaik untuk wanita, memberikan hasil terbaik dan lebih baik lagi digunakan dengan continue, secara terus menerus yang alhasil akan menciptakan keindahan, sehat, dan ternutrisi pada kulit, bedanya menggunakan masker dengan continue atau menggunakan nya tidak sering seperti menggunakan masker hanya sekali maka kita tidak akan mendapat hasil semaksimal orang yang menggunakan masker secara continue.

Masker wajah menjadi primadona bagi wanita yang tekun memberi nutrisi pada kuli, dan rekomendasi, untuk semua wanita. Akhir kata sekian posting kali ini, dan yang diharapkan setelah posting ini semua wanita rajin menggunakan masker wajah sebagai pilihan terbaik untuk menjaga kualitas wajah. Kesehatan kulit dari luar dan nutrisi kulit dari dalam harus menunjang diri kita.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts