Wednesday 7 October 2015

Cara menambah berat badan dengan bahan alami





Pada kesempatnan kali ini bioselpedia akan membahas mengenai cara menambah berat badan dengan bahan alami,mungkin sebagian banyak orang memposting mengenai,bagaimana cara menurunkan berat badan dan pada kesempatan kali ini bioselpedia akan membahas bagaimana cara menambah berat badan.


Banyak orang tentu menginginkan berat badan yang ideal ,tidak terlalu gendut dan juga tidak terlalu kurus, faktanya memiliki tubuh yang ideal membuat seseorang menjadi percaya diri, selain daripada menambah percaya diri badan yang ideal termasuk badan yang  memiliki kesehatan yang baik.
Lalu bagaimana seseorang dikatakan memiliki badan/tubuh yang ideal, pernah mendengar rumus 

(TB-110) - 10% ? rumus ini biasa di gunakan untuk menghitung berat badan yang ideal.


Rumus
(TB-110) – 10%
Diketahui
TB = tinggi badan (dalam hitungan cm)
Contoh :
Didi memiliki berat badan 45 kg dan memiliki tinggi badan 175 cm,dia ingin memiliki badan yang ideal, maka berapakah berat badan yang harus didi punya?

( TB – 110 ) – 10%
= ( 175 – 110 ) – 10%
= 64,9 cm
Jawab : jadi berat badan ideal yang harus di miliki oleh didi adalah 64,9 kg dan dia memerlukan 19,9 kg untuk memiliki berat badan yang ideal.

Maka berapakah berat badan anda? Atau,  idealkah berat badan anda?
Jika anda memiliki berat badan yang kurang dalam hitungan rumus tersebut mari simak bagaimana cara menambah berat badan dengan bahan alami.


Bahan-bahan :
-          Kunyit                : 1 biji
-          Kencur               : 2 biji
-          Jahe                   : 1 biji
-          Kuning telur     : 1 butir
-          Madu                : 3 sendok makan

Cara membuat :
Kunyit, kencur dan jahe di kupas dan di cuci bersih. Diparut dan di ambil airnya, pisahkan dengan ampasnya lalu tuangkan dalam gelas , siapkan kuning telur dan madu masukan pada gelas yang berisi air kunyit,kencur dan jahe aduk hingga mengembang. Diminum satu minggu sekali sampai berat badan dirasa sudah ideal, ramuan ini selain mengurangi berat badan juga bermanfaat untuk mengobati tekanan darah rendah.

Sekian postingan kali ini , tentang cara menambah berat badan , semoga bermanfaat dan semoga sukses :)

No comments:

Post a Comment

Popular Posts